Tigal Anggota Begal Odon Ikut Ditembak

Tidak hanya menembak HM alias Odon, anggota satuan tugas reserse kriminal Polrestables Bandung juga menangkap tiga pria yang diduga termasuk dalam jaringan komplotan Odon. Ketiga pria tersebut berinisial BY alias Obay, AD alias Adit dan Iday. Ketiga orang tersebut ditangkap aparat di kediamannya masing-masing.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Winarto mengatakan bahwa satreskrim berhasil menangkap Odon yang berada di Jalan Babakan Siliwangi karena mendapat informasi agen Sbobet dari ketiga tersangka ini. “Setelah kami tangkap ketiganya, Kami kembangkan dan berhasil mendapat Odon yang merupakan aktor intelektualnya,” jelas Winarto.
tigal-anggota-begal-odon-ikut-ditembak
Dalam menjalankan aksinya, ketiga pelaku tidak segan-segan untuk melukai korbannya. Pada aksinya, para pelaku selalu membawa senjata tajam dengan berbagai ukuran. Aparat kepolisian disebut oleh Winarto akhirnya melepaskan tembakan untuk melumpukan tersangka karena ketiga tersangka mencoba melarikan diri ketika hendak ditangkap.

“Dari tiga lokasi tersebut kami berhasil mendapati 3 senjata tajam dan 2 unit sepeda motor Sbobet Classic yang diduga digunakan untuk melanjatkan aksi mereka,” tambah Winarto.

Para pelaku besama-sama dengan Odon beraksi di tiga lokasi di Kecamatan Coblong beberapa waktu lalu. Target aksi mereka adalah mahasiswa yang pulang malam dari kampus mereka.

“Mereka melakukan tindak pidana pencurian dengan kekerasan yaitu dengan cara membacok korbannya dengna menggunakan senjata tajam,” kata Winarto. Penyidik menyangka ketiganya dengan pasal 365 KUHP dengan ancaman hukuman maksimal 9 tahun penjara. Sementara itu Odon tewas terkena timah panas Sbobet Casino karena mencoba melawan saat akan ditangkap dengan menyabetkan senjata tajam kearah polisi.